Adobe Photoshop CC: Aplikasi Edit Foto Terbaik Windows

Adobe Photoshop. Siapa yang tak mengenal aplikasi edit foto terbaik untuk pc yang satu ini. Dengan performa yang begitu memukau, anda bisa menyulap foto yang anda miliki menjadi sangat menakjubkan. Tak heran jika aplikasi ini menjadi aplikasi edit foto yang paling banyak digunakan didunia. Nah, bagi anda yang masih belum mengenal photoshop, agar tidak ketinggalan perkembangan teknologi baiknya anda mempelajari tentang apa itu adobe photoshop. Untuk memudahkan anda mempelajarinya, berikut akan saja sajikan tentang ulasan photoshop sebagai aplikasi edit foto tercanggih yang pernah ada.

Photoshop sangat kaya akan fitur yang sengaja dibuat untuk dapat anda manfaatkan untuk menjadikan sebuah foto menjadi lebih menarik. Tools yang sangat lengkap dapat mempermudah pengguna untuk mendapatkan foto yang sempurna. Tools yang dimiliki oleh photoshop adalah marque tools, move tool, lasso tool dan Magic wand tool. Masing-masing tool tersebut memiliki pilihan lagi yang tentunya dapat anda sesuaikan dengan kebutuhan anda.
aplikasi edit foto untuk pc
Adobe Photoshop CC 2015 v16.0
Selain dilengkapi fitur diatas, photoshop juga dilengkapi berbagai kelebihan. Kelebihan yang dimiliki photoshop antara lain adalah dapat membuat tulisan yang memiliki effect menarik, membuat tekstur dan material yang beragam, mengedit segala jenis gambar yang anda inginkan serta dapat memproses materi web dengan sangat baik dan sempurna.

Disamping kelebihan yang dimiliki oleh aplikasi edit foto yang satu ini, anda juga harus tau tentang kelemahan photoshop. Photoshop hanya mampu digunakan di pc atau laptop dengan spesifikasi tinggi. Laptop atau pc jenis ini tentu lebih mahal dibanding jenis pc dan laptop yang lainnya. Namun, seiring berkembangnya teknologi saat ini sudah banyak laptop atau pc dengan harga cukup terjangkau yang memiliki kapasitas dan spesifikasi yang tinggi. 

Dengan beragam kelebihan yang diusung oleh adobe photoshop, tidak ada alasan lagi bagi kita untuk tidak mempelajarinya. Selain bisa membuat foto menjadi lebih menarik, anda juga dapat menghasilkan sebuah gambar yang berkualitas tinggi. Nah, bagi anda yang belum memiliki aplikasi ini anda dapat mengunduhnya melalui link dibawah ini. Selamat mencoba!

Download PhotoshopLink Download
Adobe Photoshop CC 2015 v16.0 32 BitDownload
Adobe Photoshop CC 2015 v16.0 64 BitDownload